Cara alami mengecilkan perut

Perut buncit adalah suatu hal yang sangat mengganggu penampilan, gerak jadi susah . ditambah lagi dengan berat badan huftt rasanya semakin tidak pede apalagi bagi para remaja baik cewek maupun cowok yang memiliki perut segede orang hamil. hemmmm bisa dibayangkan malunya kalo lagi jalan lebih parah lagi jalan dikrumunan orang banyak, bisa-bisa pingsan saking malunya hehehe.

Jaman sekarang banyak sekali cara mengecilkan perut secara instan, baik cara medis maupun mistis (ups ada gak ya ?). yah seperti contoh : sedot lemak, terus ada sekarang pakaian yang serba ketat yang katanya bisa merammpingkan eh ternyata malah efeknya tidak bagus bagi kesehatan.

nah.. maka dari itu sekarang cara alami adalah alternatif paling maknyus jika diterapkan dan bisa sabar karena tentu cara ini membutuhkan kedisiplinan dan kesinambungan dari para buncitmania yang ingin merampingkan perutnya, berikut CARA ALAMI MENGECILKAN PERUT :

  • Rajin mengkonsumsi serat (bisa buah-buahan/ sayuran)
  • Konsisten Berolahraga (bisa site up , push up yoga, dll)
  • Minum air putih secukupnya
  • lebih banyak makan sayur dan buah-buahan
  • Menerapkan pola hidup sehat
Dan ada beberapa jenis olahraga yang bisa cepat mengecilkan bagian perut adalah : Lari, Renang, Hula hoop, lompat tali dll.

Demikian kilasan Cara Alami Mengecilkan Perut. Semoga bermanfaat ;)