Cara Mudah Menghapus History di Mozilla

Bagi sebagian orang mungkin merasa risih dengan history di aplikasi penjelajah yang sedang dipakainya, apalagi pas ngenet di warnet sudah barang tentu sudah faham dengan jejak yang ditinggalkan pemakai sebelumnya , entah itu url atau alamat situs situs terlarang maupun situs tidak jelas yang pastinya orang akan risih .

beberapa cara digunakan oleh pemilik warnet dengan cara menyediakan aplikasi CCcleaner atau sejenisnya namun jika di komputer tempat kita ngenet tersebut tidak ada menu CCcleaner kita bisa menggunakan cara mudah ini. CARA MUDAH MENGHAPUS HISTORY DI MOZILLA.
  • pertama buka mozillanya , kemudian klik MENU HISTORY lalu klik SHOW ALL HISTORY atau lebih mudah lagi gunakan cara cepatnya dengan cara klik (Ctrl + Shift + H) berikut fotonya : 

  • Pilih History atau jejak yang ingin kamu hapus , bisa seluruhnya, atau bertahap satu persatu.

 Atau bisa juga kita menggunakan car delete berdasarkan waktunya bisa 1-4 jam yang lalu dengan cara mengklik (Ctrl + Shift + Delete) nanti tentukan dari berapa jam kebelakang kita mau menghapus jejak pencarian atau history di penjelajah. semoga bermanfaat Cara Mudah Menghapus History Di Mozilla.