Daftar Negara Yang Pernah perang hacker dengan hacker Indonesia

Hacker Indonesia memang bukanlah hacker yang bisa dipandang sebelah mata oleh hacker dinegara lain, terbukti sudah jelas sekali 10 dari hacker terbaik dunia adalah 2 dari indonesia, disamping prestasinya yang sudah membahana diantaranya ada yang sudah bisa membobol facebook, wordpress. dll.

Dari sini awalnya ane coba memeberikan informasi tentang negara mana saja yang pernah terlibat perang cyber / cyber war vs indonesia :
  • Perang cyber antara Hacker Indonesia VS Hacker Malaysia
Berasal dari tindakan malaysia yang semena-mena terhadap TKI yang bekerja disana memunulkan rekasi keras dari para hacker tanah air sehingga perang cyber dari keduanya tidak bisa dihindarkan lagi. hingga sekarang perang ini masih terjadi.
  • Perang Cyber Antara Hacker Indonesia Vs Hacker Malaysia plus China
Kalau ini sudah tidak bisa kita elakkan lagi, karena dalam waktu Perang Vs malaysia , ternyata kewalahan menghadapi serangan hacker Indonesia yang Terkenal dengan prestasinya , sehingga malaysia menggandeng hacker China untuk bisa mengalahkan Hacker Indonesia (hehehe maen keroyokan kayak banci) tapi Hacker Indonesia tidak pernah gentar bung :) hidup Hacker Indonesia.
  • Perang cyber Antara hacker Indonesia Vs Hacker Myanmar
Berawal dari isu tuduhan myanmar yang mengatakan kalo indonesia adalah antek israel maka perang hacker kedua negara tida bisa dihindarkan padahal yang menghembuskan kabar ini denger-denger malaysia ibalik layarnya . hemm kalah perang hacker sendiri kok nyuruh hacker negara lain ya... hehehe gak jentel banget. cucok malaysia :v
  • Perang Cyber antara hacker indonesia Vs hacker bangladesh
kalo yang ini sudah damai gan.. gara-gara saling iseng serang web dari kedua negara maka kelompok hacker masinag-masing negara melakukan perang. setelah itu mereka buat kesepakatan damai gan..
  • Perang Cyber Antara hacker Indonesia Vs Hacker Australia 
Nahh.. yang terbaru adalah perang melawan Australia gan.. gara-gara australia yang menyadap Indonesia maka hacker tanah air gak terima gan. saling serang pun terjadi. banyak dukungan yang dialamatkan pada Hacker Indonesia setelah takluknya situs kebanggaan australia yakni situs intelijen mereka. dan yang paling mengerikan adalah ikut sertanya hacker terbaik Indonesia dalam perang ini. Pemerintah cuma bisa melongo. hemmm ada apa dengan pemerintahan kita gan,,,, hacker sudah perang-perangan ehh..pemerintahnya kok cuma jadi penonton :p

yap demikianlah Daftar Negara yang pernah perang hacker dengan hacker indonesia