Tanda-tanda hp yang disadap

Akhir akhir ini penyadapan semakin gencarnya terjadi ditengah pesatnya tekhnology persadapan dizaman sekarang. dan tentunya sudah menjadi berita paling disorot dunia saat ini adalah kasus penyadapan amerika terhadap negara bahkan presiden sekalipun tak hanya itu kabarnya google dan yahoo juga menjadi korban keisengan agen intelijen amerika tersebut, hingga kini masalah ini terus berkembang dan tak cuma Uni eropa yang melayangkan protes namun indonesia juga pantas marah atas tindakan penyadapan tersebut.

Sebenernya penyadapan boleh dilakukan oleh lembaga tertentu seperti KPK untuk melakukan penyadapan terhadap para koruptor. namun untuk masalah pribadi hal ini sangatlah dilarang karena melanggar hukum. parahnya sekarang makin banyak aja yang melakukan penyadapan hanya demi iseng atau memata-matai pacar misalnya karena alatnya kayak hardware maupun softwarenya sudah banyak yang jual bahkan dishare gratis diinternet.

maka dari itu jika kita tidak ingin menjadi korban penyadapan ada baiknya kita menyimak TANDA TANDA HP YANG DISADAP, berikut kilasanya :
  • Tanda Penyadapan Sms Adalah : Setiap anda menerima pesan maka pulsa anda akan berkurang 1X biaya kirim ( karena otomatis mengirim sms kepada si penyadap secara diam2)
  • Begitupun juga ketika anda mengirim pesan maka biaya adalah 2X dari biasanya.

  • Tanda Penyadapan Suara : Sama halnya dengan Penyadapan Sms.

  • dan juga tanda kalo hp anda disadap adalah pada waktu standby tiba2 lampu hp akan menyala 2 detik lalu mati lagi (beda loh dengan hp yang emang udah rusak) itu tandanya si penyadap sedang memantau suara anda dengan menelpon anda dan tanpa ringtone atau pemberitahuan di log missed call .
Cara kerjanya mungkin seperti ini ketika anda ditelpon/menelpon maka secara otomatis hp anda akan mengirimkan pesan ke penyadap lalu penyadap itu menelpon anda tanpa tanda apapun dan parahnya hp anda akan otomatis menerima panggilan itu sehingga anda melakukan aktivitas telpon dengan 3 orang atau teleconfrence , begitu juga dengan cara kerja sadap sms. 

untuk menghindarinya sebaiknya anda cari digoogle yah... udah banyak yang share kok. sbenernya ane mau share. tapi ane bukan yang punya software anti sadap , jadi ktimbang ntar dimarahin yang punya mending agan sendiri yang search di google dengan kata kunci cara menghindari penyadapan ;) moga bermafaat .