Tips Mudah berjualan Barang diblog atau website

Jika sekarang internet menjadi lahan basah untuk mencari  rezeki kenapa tidak kita manfaatkan untuk meraupnya disana, banyak cara bisa kita lakukan baik itu dengan bermain GA ataupun diluar GA. 

Namun ada juga yang punya produk sendiri dan ingin dipasarkan lewat internet, wuih... lebih mantap, memasarkannya pun bisa lewat jejaring sosial facebook ataupun sosial media yang lain dan tentunya melalui blog gratisan seperti blogger ataupun wordpress bisa juga anda memakai hosting yang berbayar untuk tampilan yang lebih elegant lagi  .

jika anda ingin berjualan diblogger maka anda harus membuat blog dengan tema jualan online templatenya bisa anda download disini namun jika anda masih kebingungan untuk membuatnya anda bisa langsung saja memakai jasa pembuatan blog atau membeli blog murah . nah.. sekarang saya akan sedikit memberi gambaran tips mudah berjualan barang diblog atau website :

  • Pasang foto produk anda semenarik mungkin
  • Letakkan foto produk dan rinciannya sehingga pengunjung dan calon pembeli mudah untuk mengakses barang jualan anda diblog , tentukan labelnya sesuaikan dengan jenis barang, harga dan keterangannya.
  • Berikan petunjuk pemesanan , pembelian, pembayaran dan pengirimannya . misalnya prosedur pemesanannya harus mengisi form, dan pembayarannya bisa melalui rekening atau via paypal dll,serta jangan lupa memberi keterangan pengirimannya melalui jasa ekspedisi / tiki JNE dsb.
  • Bangunlah jaringan promo bisa dengan membuat page tertentu, dengan promo di wechat, bbm, ym, atau koment di blog top lainnya , yang penting jangan spammer ya..
  • kabari pelanggan anda jika anda memunculkan produk baru, atau ingin mengobral stok lama, bisa melalui tautan email (subcribe) atau langsung menghubungi via telpon dll.
  • dan jangan sampai lupa memberikan kepercayaan bahwa barang yang ada difoto sesuai dengan barang asli yang dijual. atau bisa juga anda membuka gerai kecil dirumah sendiri sebagai bukti jika anda memang menjual produk tersebut sehingga pembeli semakin percaya dan puas dengan pelayanan yang anda lakukan. karena dengan begitu pembeli juga bisa melihat produk anda secara langsung dan memilihnya di TKP.
 Demikanlah tips mudah berjualan barang diblog atau website semoga bermanfaat bagi anda semua :)