Babi Hutan Raksasa di Carolina Utara Amerika Serikat


Babi Hutan Raksasa di Carolina Utara Amerika Serikat, Jett Web seorang pemburu senior asal Carolina utara AS berhasil menembak mati seekor Babi hutan raksasa seberat 250 kilogram lebih dengan menggunakan senapan kaliber 308 , berbekal pengalaman berburu yang telah ia geluti bertahun tahun Jett Webb mengintai Babi Hutan Raksasa ini selama 1 bulan lebih.

Dalam sebuah perburuan ia mendapati jejak babi hutan raksasa ini tanpa sengaja , padahal pemburu pemburu kawakan lainnya sudah mengincarnya selama bertahun tahun dan selalu bisa lolos untuk itu dia sangat berhasrat untuk mendapatkan babi hutan raksasa ini dan setelah berhasil mengeksekusi babi hutan raksasa ini dia mulai mengangkutnya dengan menggunakan sebuah mobil pikap dan benar saja tubuh hewan raksasa ini sangat memenuhi bak belakang dari pikap tersebut .

Jett webb berujar bahwa dia akan memasak daging hewan raksasa dan ia menyatakan bahwa dagingnya bisa dijadikan persediaan makanan bagi dirinya dan keluarganya selama satu tahun, wooowww . untuk kepalanya biasanya akan dijadikan koleksi pribadi dirumahnya , sampai saat dia bisa memakan babi hutan raksasa ini dia masih saja terkejut dan takjub dapat memperoleh hasil buruan berupa hewan yang sangat besar lagi berat, namun ternyata babi hutan ini bukanlah yang terbesar karena pada tahun 2007 tepatnya di daerah Alabama Seorang pemburu muda berhasil menembak mati babi hutan raksasa dengan berat 500 kilogram atau setengah ton lebih. 2 kali lebih besar dari yang didapatkan  jett webb. demikian info Babi Hutan Raksasa di Carolina Utara Amerika Serikat .