Cara Mudah Memasang musik pada blogger



Cara Mudah Memasang musikpada blogger, jika musik memang tidak bisa dipisahkan dari dunia anda maka sekarang anda sudah bisa menjadi blogger sambil mendengarkan musik yang anda sukai hanya cukup dengan membuka blog anda sendiri , atau anda juga bisa membuat pengunjung diblog anda menjadi betah karena mengunjungi blog anda sambil menikmati musik yang ada pada blog anda namun tentunya anda harus mempunyai link atau memasang kontak agar pengunjung anda bisa mengontak anda untuk request musik yang mereka suka supaya anda memasang musik yang disukai pengunjung pada blog anda.
Cara Mudah Memasang musik pada blogger, sebenarnya sudah cukup lama dipakai oleh para blogger senior namun tidak masalah saya share sekarang karena ini juga bukan hanya bagi blogger senior namun juga untuk pemula baik pada blogger maupun pemain blog wordpres yang tentunya sedikit berbeda cara memasangnya , untuk  itu sekarang ikuti langkah langkah yang saya sarankan ini dalam Cara Mudah Memasang musikpada blogger :

  1. cari situs yang menyediakan embed (script) musik jika anda belum mengerti saya sarankan anda langsung saja untuk mengunjungi www.fullmusik.net atau juga bisa di situs www.divine-music.info.
  2. kemudian carilah musik yang anda inginkan untuk dipasang diblog anda (anda tinggal mengklik judul musik yang mau anda pasang tersebut)
  3. nanti akan ada kode atau script EMBED pada musik yang anda klik tadi, lalu copy kode EMBED tadi 
  4. masuk ke blogger anda >dashbord>tata letak>tambahkan gadget>java script
  5. kemudian pastekan kode EMBED yang anda copy tadi lalu klik simpan
  6. selesai

Sekarang coba buka atau refresh blog anda sudah ada musiknya bukan !!! kalaupun belum ada mungkin ada kerusakan pada script yang anda copas tadi segera lakukan saja langkah langkah mulai dari 1-5 untuk mencari lagu lain yang mau anda pasang pada blog anda , namun pastikan bahwa sinyal internet anda normal karena biasanya jika internet sedang tidak stabil bisa jadi musiknya tidak berjalan alias eror . demikianlah Cara Mudah Memasang musik pada blogger semoga bermanfaat.