Cara Mengganti email pada Blogger.



Cara Mengganti email padaBlogger. jika anda seorang blogger apalagi yang mempunyai banyak sekali blog dengan banyak email tentunya anda akan pernah mengalami waktu dimana anda lupa akan pasword email anda sendiri (pengalaman saya adalah antara pasword email dengan blog berbeda) entah anda ingin membuka email karena ingin konfirmasi atau yang lain yang jelas anda tidak bisa membuka email anda karena lupa akan paswordnya , akan tetapi anda masih bisa membuka blog anda karena pasword yang berbeda seperti yang saya sebutkan tadi bahwa pasword blog dengan email berbeda.


jika anda tidak bisa membuka email anda bisa melakukan reset pasword ulang namun jika email anda bertautan satu sama lain alias anda memberikan primary email pada pengaturan acount anda, apabila anda tidak bisa membuka email dan tidak menautkan email atau nomor hape pada pengaturan keamanan maka jalan satu satunya jika anda ingin aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas blogging adalah dengan cara mengganti email anda pada akun bloggernya, baiklah sekarang Blog Selembar Ilmu akan membagikan Cara Mengganti email padaBlogger :

  1. Buatlah akun Gmail baru untuk blog yang mau anda ganti emailnya
  2. masuk ke akun blogger yang lama klik dasbord - pengaturan - izin
  3. kemudian tambah penulis (ketik email yang baru anda buat tadi) untuk mengganti email yang lama terus klik undang
  4. selanjutnya masuk ke email yang baru dan buka pesan masuk lalu klik TERIMA UNDANGAN
  5. masuk lagi ke akun blogger lama dasbord-pengaturan-izin dan jadikan admin pada email yang baru
  6. langkah terakhir adalah masuk ke blogger dengan email baru kemudian klik dashbord - pengaturan- izin  lalu HAPUS email yang lama
  7. selesai

Sekarang blog anda sudah bisa dibuka dengan email yang baru , dan tidak ribet jika akan konfirmasi dan lain lain. demikianlah Cara Mengganti emailpada Blogger semoga bermanfaat dan bisa anda terapkan dengan mudah pada blog anda terima kasih.