Cara Mudah Membuat ScreenShot template blogger,



Cara Mudah Membuat ScreenShot template blogger, sebenarnya ini adalah pengalaman saya pribadi ketika mengunjungi beberapa blog yang menyediakan download template gratis maupun premium saya perhatikan kok penampilan screenshotnya bagus dan keren sekali sempat terlintas dibenak saya untuk menanyakan kepada para desaignernya cara membuat SS tersebut tapi baru saja mau bertanya sudah saya urungkan niat saya untuk bertanya pada mereka karena mana mungkin mereka mau membagi tips dengan saya nanti dikira mau membuat blogger template juga dan pada ujung ujungnya mereka takut kalah saingan hehehe sudah menjadi hal lumrah di nusantara kalau blogger senior kebanyakan pelit bagi ilmu . untuk itu saya coba cari sendiri dan akhirnya nemu juga triknya dan sangat mudah untuk itu karena saya tidak pelit maka saya akan membagikan tips tersebut pada anda baik pemula maupun yang senior hehehe berikut adalah Cara Mudah MembuatScreenShot template blogger :


  1. buka situs http://ami.responsivedesign.is 
  2. kemudian masukkan url blog yang mau anda cek templatenya itu responsive atau tidak
  3. klik GO dan tunggu sejenak
  4. tarra penampakan template blog anda sudah muncul disana
  5. ada 3 penampakan mulai dari tampilan PC, HP, maupun tablet
  6. dan untuk menyimpan cukup klik print screen sysrq pada laktop atau komputer anda 
  7. selanjutnya masuk ke paint dan klik CTRL + V maka gambar akan nempel dikompi anda
  8. terakhir klik save
Namun sebelum anda menggunkannya anda juga bisa memotong bagian yang tidak penting terlebih dahulu , sebenarnya  Cara Mudah Membuat ScreenShot template blogger masih sangat panjang namun saya mencoba memberikan penjelasan yang sekiranya anda mengerti dan faham dengan tutorial yang saya berikan ,jangan lupa juga jika anda ingin bertanya silahkan jangan sungkan sungkan menulis di kolom komentar.  sekarang bagaimana perasaan anda ketika mengetahui SS template yang anda gunakan pada blog anda ? hemmm keren bukan kalau kurang keren yah cari aja banyak kok yang gratis dan keren keren , namun sekali lagi jangan terlalu mencolok nanti malah membuat pengunjung jadi kabur , cukup yang sederhana ringan responsive dan tentunya gratis hehehe