Cara Memasang iklan dibawah dan diatas post


Cara Memasang iklandibawah dan diatas post. setelah kemarin saya sharing tentang cara memasang musik pada blog diblogger maka kali ini saya akan berbagi cara untuk memasang iklan dibawah dan diatas post, sebagaimana yang sudah menjadi rahasia dari trik sukses penempatan iklan paling banyak diklik yaitu adalah  termasuk menempatkan iklan diatas dan dibawah post, kenapa jika ditengah post tidak masuk dalam bahasan ini? tentunya anda bertanya demikian untuk itu saya  cuma bisa menjawab bahwa iklan ditengah posting malah akan bisa mengganggu fokus dari pengunjung yang berkunjung dan membaca artikel diblog kita, jika mereka merasa tidak nyaman dengan blog yang demikian maka tentunya mereka akan kabur dari blog anda , dan pasti itu tidak anda inginkan bukan !


Untuk itu jika anda sebagai blogger dan ingin mendapatkan recehan dan penghasilan dengan ngeblog maka saya sarankan untuk menempatkan iklan yang anda ikuti dengan menaruhnya dibawah dan diatas post karena pada area itulah yang sering terjadi pengklikan iklan , namun memasang iklan ini harus hati hati juga jika anda pemula maka anda harus teliti memasang scriptnya pada blog anda karena anda diharuskan untuk mengedit template yang anda gunakan baiklah mari kita bahas Cara Memasang iklan dibawah dan diatas post :
  1. masuk pada blogger anda >dashbord>template>EDIT HTML
  2. kemudian carilah kode <data:post:body/> jika kesulitan gunakan CTRL + F/ F3
  3. jika sudah anda temukan kodenya maka letakkan kode iklan anda tadi DIATAS kode <data:post:body/> yang ke TIGA (ada 3 kode <data:post:body/> ) UNTUK meletakkan iklan diatas post
  4. jika anda ingin meletakkannya dibawah post maka silahkan anda copaskan script iklan anda dan letakkan DIBAWAH <data:post:body/> yang ke TIGA (ada 3 kode <data:post:body/> )
  5. klik SIMPAN 
  6. selesai 

NB : jangan sampai salah meletakkannya , namun sebelum mengedit template sebaiknya anda back up dulu templatenya sebagai jaga jaga nanti bila terjadi eror dan jangan lupa PARSE dulu kode iklan anda pada situs penyedia parse html . demikian  Cara Memasang iklandibawah dan diatas post semoga bermanfaat.