Kiat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Dan Alami

Kiat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Dan Alami, Bukanlah perkara yang mudah untuk mendapatkan Bentuk Tubuh ,Berat Badan dan Tinggi badan yang Elegan seperti orang orang pada Umumnya .karena tentu saja kinginan tersebut akan menjadi buyar ketika kita menjadi priadi yang malas dan sangat sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas sehari hari, berdasarkan pada artikel sebelumnya tentang cara menambah Berat Badan  Secara alami jika anda merasa badan anda kurang berisi, begitu juga dengan Diet OCD Deddy Corbuzier diperuntukkan bagi anda yang mengalami masalah berat badan yang terlalu banyak sehingga perlu untuk menurunkannya, dan sekarang saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat dan alami tanpa obat obatan dan alat alat yang tentuny dijual sangat mahal sehingga sebagai kalangan menengah kebawah kita enggan membelinya karena memang terlalu mahal.

Untuk itu disini saya menyajikan Kiat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Dan Alami  tanpa biaya , gratis dan tanpa resiko namun disini yang dibutuhkan adalah Tekad yang kuat bahwa anda bisa tinggi dengan mudah dan cepat tanpa beresiko. untuk itu sekali lagi anda tinggal merubah mindset dan pola hidup anda saja , cukup gampang , anda tinggal melakukan Kiat Dibawah ini :

I. Asupan Gizi Yang Mencukupi
Selain Mengkonsumsi makanan yang bergizi anda juga sebaiknya meninggalkan pola makan makanan seperi junk food yang bisa beresiko bagi kesehatan anda, dan diantara makanan yang bisa menambah tinggi badan anda diantaranya sebagai berikut :
  • Asupan Protein : Protein selain meninggikan badan juga sangat baik guna meregenerasi sel sel tubuh yang telah rusak sehingga proses pertumbuhan berjalan maksimal, protein ini bisa anda jumpai pada makanan seperti : Daging, susu,keju, kacang hijuan, kacang tanah, ikan laut kedelai , dll
  • Asupan Vitamin D : Sebagai Penyokong utama pembentukan tulang pada tubuh anda Vitamin D yang bisa anda dapat pada almodn, kacang hijau. susu, daging dan juga telur ini juga berfungsi agar kalsium bisa dengan mudah diserap oleh tulang sehingga terbentuklah tulang yang kuat
  • Asupan Vitamin A : Vitamin Berperan sama dengan vitamin D, karena memudahkan kalsium terserap oleh tulang agar tulang menjadi kuat dan berkembang dengan maksimal , bisa anda dapat dari makanan seperti : Bayam , Wortel, Tomat, Pepaya Dll
  • Asupan Kalsium : nah inilah yang dibutuhkan oleh tulang agar bisa berkembang dengan maksimal dan kalsium banyak terdapat dalam Pisang , Keju, telur, Yogurt dan masih banyak lagi yang lainnya :)
Nah setelah anda memastikan bahwa Asupan gizi yang sangat dibutuhkan tubuh anda terpenuhi maka langkah selanjutnya anda adalah melakukakan Olga alias Olah Raga.


II. Melakukan Olah Raga Rutin
Sehat dan bugar itulah ungkapan yang didapat dari hasil berolah raga dengan rutin untuk itu jika anda ingin sehat ya olah raga donk, dan olah raga disini juga sangat berperan dengan pertumbuhan yang artinya adalah anda membutuhkan olah raga untuk bisa tumbuh dengan maksimal seperti pengalaman pribad, dulu saya juga memiliki postur tubuh yang tidak ideal, yakni pendek untuk seorang cowok seusia saya , akhirny dengan tekad yang kuat saya mantapkan dalam hati bahwa saya harus bisa menjadi tinggi dan itu saya lakukan pada waktu kelas 1 SMA saya lari lari mengelilingi lapangan sepak bola setiap sore dan tak lupa saya juga mengknsumsi makanan seperti yang tersebut diatas, hingga tanpa sadar pada saat kelas 2 SMA banyak yang bilang saya sudah semakin tinggi dan ketika saya ukur pada ukuran pribadi saya (dulu saya menandai ukuran tinggi saya dibelakang pintu dengan mencoret pada bagian lurus kepala ) dan ternyata tekad saya tersebut terbukti membuahkan hasil , selain lari lari saya dulu juga hobi main sepak bola dan bola basket . selain olah raga yang saya lakukan berikut adalah olah raga yang bisa meninggikan badan diantaranya :
  • Berenang : Berenang memang sangat efektif untuk meninggikan badan cobalah melakukan renang dengan gaya yang wajar saja selama 20-25 menit seharinya maka tubuh anda akan bertambah tinggi dengan cepat
  • Skipping : seperti seorang petinju yang mau tanding skipping juga sangat baik untuk pertumbuhan tinggi badan anda , sayajuga punya beberapa alat skipping ini
  • Bersepeda : Nah yang ini juga sangat cocok untuk pertumbuhan tinggi badan lakukan minimal 10-15 menit sehari atau jika anda libur maka anda bisa bersepeda sambil refreshing
  • Sisanya sudah saya sebutkan pada pengalaman pribadi saya tersebut diatas seperti bola basket, sepakbola, dan juga lari sprint
 Sekarang anda tinggal konsisten melakukannya dengan rutin dan tekad yang kuat seperti saya dulu waktu masih SMA bahwa anda harus bisa tinggi demikianlah Kiat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat Dan Alami semoga bermanfaat .