Inilah 10 Alasan Blog dihapus Google



Inilah 10 Alasan Blogdihapus Google, Banyak sekali di forum forum yang poting keheranan alias curhat jika blognya yang sudah high kw alias banjir pengunjung tiba tiba hilang dari pandangan dihapus google, beragam ekspresi muncul , ada yang langsung nangis, marah marah , galau dan lain lain yang penting gak bunuh diri aja ya hehehe. untuk itu sebelum hal serupa terjadi pada blog yang anda bangun dengan derita karena harus menyisihkan uang jajan buat beli paket internet, atau hasil dari menjual kambing untuk beli modem kemudian tiba tiba blog itu tidak ditemukan jejaknya maka sebaiknya anda pelajari benar benar peraturan yang google jalankan.

Sebenarnya google sudah banyak memberikan kita banyak manfaat , bayangkan saja sudah dikasih hosting gratis , email gratis dan pencarian gratis masih saja berbuat ulah hayooo.. siapa yang salah kalau sudah begitu, baiklah sekarang langsung saja kita membahas tentang Inilah 10 Alasan Blog dihapus Google :


  1. Blog Memasang Iklan berbau dewasa/lendir yah banyak sekali blog blog tidak positif yang memasang iklan seperti itu ketika blognya hilang dari permukaan mereka tinggal menyesal saja.
  2. Blog yang menggunakan script konten otomatis / auto post, banyak juga yang ini sekarang untuk itu google sedang patroli untuk membinasakan blog yang demikian
  3. Blog yang membagikan trik melanggar hak cipta dalam artian blog ini sengaja membocorkan cara menjebol software hak cipta orang lain
  4. Blog yang merefrensikan Hacking Akun atau yang bagi bagi password gratis / berbayar
  5. Blog yang Copas blog lain
  6. Blog yang getol melakukan Referal
  7. Blog pelanggar hak cipta baik software, artikel, atau yang lain
  8. Blog yang banyak berisi Lendir hhehehe
  9. Blog dengan link download ilegal
  10. Blog dengan konten campur aduk
 NB. buatlah blog positif yang bisa bermanfaat bagi anda sendiri dan orang lain , jika anda membuat blog penghasil dosa maka sampai anda matipun blog itu akan tetap mengirimkan dosa untuk anda dialam kubur hehehe jadi bijaklah membuat blog, demikian Inilah 10 Alasan Blogdihapus Google  semoga bermanfaat.