Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Dan Gratis Ebooknya

Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Dan Gratis Ebooknya, Diet yang sedang trend Ala Master Mentalis Indonesia ini sudah membahana sampai keluar negeri namun hingga kini masih banyak yang belum mengerti apa itu Diet OCD dan bagaimana cara menerapkannya?, dari beberapa pertanyaan ini akan saya jelaskan secara gamblang dibawah nanti , dan sebelumya saya juga akan mengulas salah satu metodenya yang disebut dengan Jendela Makan: jendela makan disini berarti Membatasi Makan pada waktu waktu tertentu , namun anda masih bisa makan makanan kesukaan anda, dan juga dalam OCD ini ada yang disebut metode puasa : yakni Tidak sarapan pagi, namun anda masih boleh kok minum air putih, makan apapun juga yang penting tidak mengandung banyak kalori ,tidak banyak makan buah buahan , juga tidak minum susu. untuk itu jika anda ingin sukses dan berhasil dalam puasa ini anda tidak diperkenankan sekali kali melanggarnya jika anda melanggar maka yang terjadi adalah puasa anda batal alias gagal total dan kembali mengulanginya dari awal .

Dalam Teknik Diet yang dijalankan oleh Pria dengan gaya kepala plontos ini , ada yang dinamakan teknik Jendela Makan seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, dari istilah ini ada Empat macam Jendela Makan yang harus diterapkan oleh seorang Pelaku Diet OCD Ala Deddy Corbuzier ini , Apa saja Ke-4 Jendela Makan Tersebut marilah kita simak Ulasannya dibawah ini dan Jendela Makan ini dimulai dari yang paling berat sampai dengan yang paling Mudah :
  1. Pertama Puasa Selama 24 Jam : Puasa 24 jam disini merupakan yang paling berat diantara 4 Jendela Makan Yang ada , karena Metode Puasa 24 jam disini hanya boleh makan 1 kali saja dalam sehari Contohnya jika anda Makan pada Hari Minggu jam 12 siang maka anda baru boleh makan lagi pada jam 12 siang dihari seninnya . Dan ketika makan ini anda jangan sampai balas dendam dengan memakan makanan yang banyak untuk persiapan puasa ini hehehe, yang sebaiknya anda lakukan adalah tetap makan dengan porsi wajar saja.
  2. Kedua Makan 4 Jam Dengan Puasa 20 Jam :  Caranya yaitu jika anda makan jam 7 pagi maka anda boleh makan lagi dibawah jam 1 siang selebihnya anda tidak boleh makan lagi.
  3. Ketiga Makan 6 Jam dengan Puasa 18 jam: sama halnya dengan nomor 2 anda boleh makan pada 6 jam sebelum anda harus puasa selama sisa waktunya yang 18 jam
  4. Ke-4 yang paling Mudah Makan 8 Jam Puasa 16 jam : yaitu contohnya anda makan jam 6 pagi sampai dibawah jam 2 siang anda tidak boleh makan lagi alias puasa 16 jam.
Saran dari saya jika anda masih Pemula Alias beginner maka anda   lakukan saja pada urutan Ke-4 alias yang paling mudah dahulu jika sudah berjalan lakukanlah bertahap sampai pada tingkatan pertama yaitu puasa 24 jam, jadi jangan langsung pada Jendela Makan yang terberat sehingga fisik anda kaget dan drop, lakukan step by step sampai anda benar benar merasakan manfaat dari Diet OCD ini.Untuk Mendapatkan Ebooknya secara Gratis silahkan Klik Disini , Demikian Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Dan Gratis Ebooknya semoga bermanfaat.