Cara Cerahkan Wajah Kusam dengan masker alami

Cara Cerahkan Wajah Kusam dengan masker alami. setelah menulis tentang cara menghilangkan flek hitam secara alami  kini saatnya saya menulis cara mencerahkan wajah yang kusam karena wajah adalah salah satu aset yang harus dijaga , apalagi yang berprofesi sebagai model atau artis sudah dipastikan akan mati matian menjaga dan merawat kulit wajah agar senantiasa terlihat segar dan cerah meskipun harus perawatan sana sini dengan biaya yang tidak sedikit bahkan jika perlu memakai masker yang harganya sangat mahal, nah dari sini saya akan membagikan tips cerahkan wajah kusam dengan masker alami yang tentunya sangat cocok bagi anda yang tidak berkantong tebal alias ingin hemat berikut Cara Cerahkan Wajah Kusam dengan masker alami :

  1. Gunakan Masker Putih Telur : yaitu dengan cara ambil sebutir telur ayam kampung kemudian pecahkan (eits jangan digoreng ya hehehe) selanjutnya pisahkan antara kuning telur dengan putinya setelah terpisah gunakan PUTIH telur tadi dengan cara diolekan pada wajah yang sebelumnya sudah anda bersihkan terlebih dahulu, lakukan secara rutin sebelum tidur keesokan harinya basuhlah dengan air bersih .
  2. Gunakan Masker Tomat : Nah cara inilah yang biasa saya lakukan ketika wajah saya kusam yaitu dengan cara blender buah tomat lalu dipakai untuk masker , tahukah anda bahwa tomat sangat baik untuk melawan radikal bebas dan juga bisa mencegah dan menghilangkan jerawat.
  3. Gunakan  masker Labu : labu selain mengandung zinc yang dapat melawan wajah kusam juga bisa mengangkat sel kulit mati tanpa scrub untuk lebih maksimal lakukanlah cara berikut dengan mencampurkan 2 sdt air perasan labu yang sudah diparut dan diperas kemudian , 1 sdt putih telur + 1 sdt air lemon dan 1 sdt perasan tomat kemudian oleskan secara merata pada wajah usahakan tidak mengenai mata. dan diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat sampai bersih lakukan secara rutin
  4. Gunakan Masker Madu dan Lidah Buaya, untuk wajah yang cerah dan kinclong tidaklah perlu mengeluarkan biaya yang mahal , jika dirumah anda menanam lidah buaya cukup campurkan dengan 1 SDM (sendok makan) madu murni kemudian campur juga dengan getah bening lidah buaya 2 sdm kemudian oleskan pada wajah anda secara merata (usahakan pulatidak mengnai mata) diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih , lidah buaya selain mampu mengobati jerawat . lidah buaya juga mampu berfungsi sebagai anti peradangan yang disebabkan bakteri pada kemerahan ketika berjerawat 

Nah gimana ? sekarang anda tidak perlu agi mengeluarkan duit banyak bukan , gunakanlah cara alami yang sudah pasti manjur dan aman sekaligus murah meriah ,demikian Cara Cerahkan Wajah Kusam dengan masker alami semoga bermanfaat .