Gandirun Pria Inspiratif asal Lumajang

Gandirun , begitulah pria ini akrab dipanggil namanya didesa pajarakan , lumajang jawa timur, betapa tidak meskipun dia cuma mempunyai satu tangan namun dia pantang menyerah untuk terus berkarya. Gandirun Memang luar biasa bermodalkan keterampilan dan tekad yang kuat untuk membahagiakan orang tua tercinta dia rela kerja keras banting tulang untuk bisa belajar ilmu pertukangan di tetangga.

Sebenarnya saya sendiri baru tahu tentang kisah inspiratif ini setelah dia muncul di salah satu tayangan berita televisi swasta , saya sangat kagum dengan bakatnya , hingga kini pria berkumis ini sukses mendirikan sebuah usaha mebel di desanya , dan karyanya pun sangat diminati dan terkenal meskipun si pembuatnya hanyalah pria tidak berkaki dan cuma bertangan satu. namun kegigihannya yang luar biasa tidak bisa dianggap remeh bahkan oleh orang yang sempurna raganya.

Gandirun menceritakan bahwa usahanya mempelajari dunia permebelan tidaklah mudah , dulu dia belajar di tetangganya , sebelumnya tetangganya tidak menyangka bahwa ternyata gandirun serius sekali untuk belajar permebelan hingga dia tau sendiri ketekunan dan kegigihan sosok gandirun yang saat ini sudah bisa membahagiakan orang tua dan keluarganya , meskipun dengan tidak sempurna tidaklah menghalanginya untuk menjadi tulang punggung dalam keluarga.

Kisah ini saya tulis karena saya pribadi kagum dengan sosok gandirun yang tangguh ini, dan saya harap bisa menginspirasi kita yang mempunyai fisik sempurna sehingga lantas bermalas-malasan dan tidak mensyukuri nikmat yang telah Tuhan Anugerahkan kepada kita.

Gandirun adalah potret yang patut dicontoh hingga kini karyanya sudah menyebar dilumajang bahkan diluar kota seperti probolinggo dan jember , meskipun dengan modal yang relatif kecil namun senantiasa mempersulit usahanya berkembang.

Demikianlah Kisah Inspiratif dari Gandirun Pria Inspiratif Asal Lumajang , Sosok dengan keterbatasan fisik yang tidak pernah menyerah untuk terus menghadapi kehidupan dan terus berkarya.
semoga bermanfaat.