Tips Menghilangkan gigi kuning secara alami

Gigi kuning adalah suatu hal yang membuat kita tidak nyaman baik ketika sedang berbincang bincang , tersenyum apalagi ketika sedang tertawa karena selain bau yang tidak sedap dari mulut kita , warna kuning gigi kita juga akan membuat kita minder untuk membuka mulut dan tentunya secara otomatis anda akan menutupinya dengan tangan anda.

Sebenarnya faktor dari gigi berwarna kuning adalah paling utamanya kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti seperti mengkonsumsi makanan / minuman tidak sehat, merokok, dan malas membersihkan gigi dan dari faktor ini pula yang menyebabkan gigi berkarang dan keropos sehingga potensi untuk sakit gigi menjadi lebih mudah kepada anda.

Membersihkan gigi kuning sebenarnya bisa dilakukan sama halnya dengan Tips menghilangkan karang gigi secara alami namun saya sarankan anda untuk memilih metode yang tepat yang akan kami suguhkan berikut ini Tips menghilangkan Gigi Kuning Secara Alami:

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah Jauhi merokok , bagi anda yang sudah terlanjur merokok hendaknya usahakan berhenti secara bertahap , karena selain rokok bisa menyebabkan impotensi , serangan jantung dan paru paru , rokok juga menyebabkan gigi menjadi kuning dan nafas jadi berbau tidak sedap maka dari itu jika anda ingin gigi anda putih bersih maka anda harus berhenti merokok
  • Hindari Konsumsi Narkoba , karena selain dapat merusak syaraf tubuh narkoba juga bisa membuat nyawa melayang. jenis apapun itu, banyak sedikit yang namanya narkoba tetap saja dilarang untuk konsumsi dan disalahgunakan dan tentunya zat dalam narkoba atau alkohol ini juga akan merusak gigi.
  • Banyak konsumsi buah apel , keju stroberi dan mengunyah permen karet juga bisa memutihkan gigi apalagi yang rasa mint yang sekaligus membuat nafas jadi segar.
  • Rajin Menggosok gigi : usahakan rutin untuk membersihkan gigi anda, baik sebelum tidur , bangun tidur setelah makan juga. 
  • Seringlah berkumur dengan air putih dan usahakan minuman anda adalah air putih karena air putih ini bisa menyehatkan badan dan juga membersihkan sisa sisa makanan yang terselip diantara gigi.
  • Hindari pemakaian kawat gigi karena akan menyulitkan anda ketika membersihkan gigi , banyak sisa makanan yang tidak bisa dibersihkan secara keseluruhan bahkan bisa menyebabkan kanker mulut lebih jelasnya silahkan baca di Inilah resiko memakai kawat gigi
  • gunakan baking soda atau berkumurlah dengan pembersih gigi
  • periksakan ke dokter gigi untuk menghindari gejala penyakit gigi yang lain karena kemungkinan  gigi tiap orang berbeda permasalahannya dan akan diketahui oleh orang yang ahli dalam bidang ini.
 Demikianlah beberapa Tips Menghilangkan Gigi Kuning secara Alami, semoga bermanfaat.