Tips Alami Membentuk perut agar sixpack

Anda tentunya tidak pernah menginginkan bentuk tubuh terutama bagian perut anda seperti pada gambar diatas, karena selain terlihat tidak menarik bahkan cenderung jelek, berat ketika akan bergerak dan penyakitan, oleh karena itu anda pasti berkeingininan untuk membuat perut anda berbentuk sebaik mungkin atau kalo bisa sixpack

Pada artikel sebelumnya saya sempat membahas tentang Cara Alami mengecilkan perut buncit dan sekarang saya akan mencoba untuk mengupas sebuah tips agar bentuk perut anda berbentuk sixpack berotot dan bagus secara alami.


Yah seperti pada foto bang dedy ini , dia sekarang sedang jadi bahan info karena program dietnya, lihat saja bentuk perutnya yang sixpack apalagi sekarang dia ingin menularkan kebiasaan sehatnya tersebut melalui program diet , dan berikut adalah tipsnya :

  • Minumlah air putih tiap hari sesuai dengan yang dianjurkan
  • Latihan kardio (pemanasan joging 3-5 menit, lari cepat 10-15 detik, jalan cepat 10 detik , lakukan selama 4-5 menit)
  • lakukan sit up secara rutin dengan mengangkat tubuh anda sekuatnya bisa diawali dengan 20 X . kalo anda kuat bisa 50 X tiap harinya.
  • latihan otot perut bagian bawah dengan posisi berbaring telentang dan mengangkat kaki keatas tahanlah beberapa detik, bahkan jika anda kuat lakukan 1-2 menit.
  • Aturlah pola makan , jangan berlebihan , dan makanlah makanan yang sehat dan bergizi
  • Istirahat yang cukup dan tidur yang cukup. hindari begadang dan kecapean.
Demikianlah Tips Alami Membentuk Perut agar Sixpack . anda juga bisa menyimak tips lain yang bertebaran di blog sahabat yang lain. namun anda juga bisa menerapkan apa yang sudah saya sharingkan diatas. lakukan secara teratur hindari narkoba , berfikirlah yang positif dan hindari stess. maka selain perut anda sixpack juga kesehatan anda akan terjaga.