Inilah 11 Pemain Bola Liga Indonesia Paling yang diburu 2013

Dari hasil Indonesia super league musim 2012-2013 yang telah usai dengan Persipura sebagai juaranya. kini telah menyisakan Perburuan klub di liga Indonesia Untuk transfer musim depan yakni ISL 2013-2014 . dari beberapa kabar yang dilansir beberapa media cetak maupun elektronik ada beberapa Pemain Paling diburu . dan INILAH 11 PEMAIN BOLA LIGA INDONESIA YANG PALING DIBURU 2013.

1. DIJBRIL COULIBALY
 Bomber Barito Putra ini layak menjadi perburuan klub untuk transfer musim depan karena kesuksesanya menjadikan barito di sepuluh besar ISL 2013

2. MAKAN KONATE

Gelandang "penimba air" yang sukses menjadi partner colibaly di barito juga sangat layak jadi target perburuan musim depan. dan kabarnya saat ini colibaly dan makan sudah didapatkan oleh Persib Bandung.

3. YOU JAE HOON
Kiper utama persipura ini rasanya sulit didapatkan dari persipura karena aksinya yang selalu bisa menjaga gawang persipura dan menorehkan persipura sebagai klub yang paling sedikit kebobolan musim lalu. good job hoon ;)

4.KENJI ADACIHARA
Striker kesit asal negeri sakura ini menjadi buruan banyak klub setelah musim lalu kerap menjadi penyelamat Persib dari kekalahan

5.GASTON CASTANO
Striker yang satu ini selain sering muncul di ISL tak jarang pula masuk Infotainment karena hubungannya asmaranya bersama Artis Jupe. dan dia telah berhasil menyelamatkan PBR dari jurang degradasi lewat golnya ke gawang persikabo dibabak play off.

6. LANCINE KONE
Penyerang Elegan dari klub Persisam ini pantas jadi rebutan klub ISL


7. EMMANUEL PACHO KENMOGNE
Meskipun masuk Persija diputaran kedua musim lalu namun prestasi luar biasanya bisa menjauhkan persija dari degradasi dengan gol terbanyaknya diklub.


8. ROHIT CHAND
Pemain Nepal diklub Persija ini sangat kuat dipertahanan dan kerap menjadi momok bagi lini tengah lawan

9. ALBERTO GONCALVES

Debutnya bersama Arema Indonesia musim lalu sangat menawan dengan gol terbanyak dibawah Elloco Gonzales.

10.PIERRE BIO PAULIN
Peran vitalnya dilini belakang Persipura menjadikan  pemain dengan rambut unik ini menjadi terget buruan seumlah klub. akankan Persipura mau melepasnya musim depan, ??? kita tunggu saja.

11. ABANDA HERMAN


Dan yang terkahir adalah Abanda Herman Yang baru saja mendapatkan hidayahnya dengan menjadi seorang Muallaf ini kabarnya sudah hengkang dari Persib Bandung. dan akan menjadi buruan Klub di Indonesia.

Demikianlah kabar INILAH 11 PEMAIN BOLA LIGA INDONESIA YANG PALING DIBURU 2013.